President Suite Kamar Rawat Inap Reprensetatif RSU Kaliwates

SHARE

Repost https://media9.co.id/president-suite-kamar-rawat-inap-reprensetatif-rsu-kaliwates/
 

JEMBER – RSU kaliwates Jember memiliki fasilitas yang tak kalah dengan rumah sakit lainnya di Indonesia. Seperti kamar rawat inap bagi para pasien.

President Suite menjadi primadona bagi pasien RSU Kaliwates untuk yang menginginkan layanan eksklusif.

Selain memiliki ukuran kamar yang luas, di ruangan ini terdapat satu ranjang untuk pasien, sprig bed, rak besar, lemari pasien, meja makan, ac dan kamar mandi berikut shower yang berkelas.

Kamar presiden suite ini dibuat lebih lengkap ketimbang ruang VIP, kenyamanan merupakan bagian yang paling penting agar pasien menikmati fasilitas yang tentunnya mewah dalam upaya mendapat pengobatan medis rumah sakit.

“ kami sangat puas atas layanan RSU Kaliwates terutama layanan dokter dan ruang kamar yang eklusif di presiden suite,” tutur linawati, keluarga pasien.

Tak hanya ingin sembuh, pasien yang berobat sejatinya menginginkan suasana nyaman untuk beristirahat.

RSU Kaliwates kini telah menjadi rujukan bagi masyarakat untuk berobat jalan maupun rawat inap karena memberikan layanan yang sangat memuaskan.

Karena dengan layanan prima tersebut RSU Kaliwates ke depan akan dijadikan rumah sakit rujukan di jember dengan layanan internasional.

Degan terus memberi penambahan fasilitas baru juga akan mendorong peningkatan kualitas sehingga menjadi rumah sakit terlengkap dan nomor satu di Jember.